Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

sumber: 1stwebdesigner
Siapa yang tidak ingin memiliki gigi putih berkilau? Memiliki gigi putih dan bersih merupakan indikasi seberapa rapi Anda.

Namun jika Anda berpikir pergi ke dokter untuk perawatan gigi agar terlihat putih dan bersih, itu merupakan cara yang salah, lebih baik Anda menggunakan cara alami untuk memutihkan gigi karena tidak ada efek sampingnya.

Dan berikut beberapa cara alami memutihkan gigi agar senyum Anda tampil mempesona seperti dilansir dari laman Times Of India.


Baking Soda

Baking soda tidak dikenal sebagai pembersih universal. Tambahkan sedikit baking soda saat menyikat gigi dan sikat seperti biasa untuk mendapatkan gigi putih.

Peroksida

Ini selalu digunakan untuk membersihkan karena membasmi kuman. Gigi bisa berubah warna karena pewarna alami dalam makanan yang kita miliki dan juga karena bakteri dan kuman yang hidup pada gigi kita. Setelah menyikat gigi, berkumur dengan peroksida. Ini sangat segar dan membuat gigi jadi putih untuk sementara.

Seledri

Seledri sebagian besar terbuat dari air dan memiliki warna sendiri yang sedikit. Mengunyah seledri akan mengusir plak yang menetap di gigi Anda saat membersihkan ruang antara gigi dengan menghapus kuman dan makanan.

Cuka Sari Apel

Entah berkumur atau mencelupkan sikat gigi ke dalam cuka sari apel dan kemudian sikat gigi Anda untuk senyum lebar dan mempesona dengan penuh percaya diri.
Baca juga yang di bawah ini

Tidak ada komentar:

"Jangan lupa komentar nya"

terima klasih tela membaca postingan ini jangan lupa saran dan kritik nya,