Kumpulan puisi cinta

dibawah langit biru

kehadiranmu mengubah hidupku..
Membuka mata hati yg telah lama buta..
Buta akan indahnya mencinta..
Dan buta akan manisnya dicinta..

Sosokmu dalam kisahku mengubah segalanya..
Ajarkan aku lebih bijaksana..
Lebih mengerti akan artinya cinta..
Dan lebih peka dngan segala rasa..

Kamulah orang yg selalu ada disaat ku bahagia..
Karena saat2 bersamamu adalah sumber kebahagiaanku..
Bagaikan mata air yg terus mengalir..
Kebersamaan kita unggahkan jutaan rasa yg lama tak tercipta..

Terima kasih telah terangkan hidupku yg semula temaram..

Kini..
Dibawah langit biru aku bersumpah..
Mencintai kamu adalah hal terindah..
Sampai nanti kan kujaga cinta ini..
Sampai mati kan ku kenang kisah ini..
Selamanyaaaaa...

 

tarauma tanpa batas

ndahnya bintang pada malam itu
menghiasi perjalananku dibawah kaki bukit
aku taburkan senyum yang indah
membalas senyumnya bintang kepadaku

ku daki gunung disetiap perjalananku
didalam hatiku berkata
dimanakah akhir dari seluruh ini ? ? ? ?

didalam sekejap senyum indahku menghilang
air yang terlihat tenang itu
sudah merampas segalanya

aku….
saya terjatuh melawan arus
air sungai yang tampak tenang
nyatanya menaruh aura jahat padaku

andai dia paham
saya betul-betul trauma kepadanya….
seluruhnya tersa demikian lambat saat saya ada didalamnya….
air sungai itu jadi saksi bisu di perjalan hidupku…
tak tahu tempo hari, esok, hari ini serta selamanya….

 

pasrah dalam cinta

Aku berjalan di bawah derasnya hujan,.....
Tak ku hiraukan baju yang ku kenakan...,
Basah oleh air hujan.....
Qu berjalan tanpa arah & tujuan.....
Kemana harus ku bawa.....
Luka hati yang menyayat jiwa..,
Pada siapa ku mengadu....
Derita dalam hidup ku....
Aku yang lemah oleh cintanya....
Tak mampu berbuat apa apa....
Hidup terasa tak berguna....
Aku pun tak mau mati sia sia....
Hanya karena cinta.....
Hingga ku lupa sama Sang Pencipta....
Sesungguhny dia Maha tau....
Derita dalam hidup ku....
Hanya sebagai ujian ku...

sambunangan nya baca DISINI
Baca juga yang di bawah ini