Dapatkan Kulit Bersih Dalam Waktu Dua Hari

Memiliki kulit bersih adalah impian setiap wanita dan pria. Pastinya semua orang tidak ingin memiliki jerawat, flek hitam, komedo, dan lain-lain pada kulit.

Bahkan untuk mendapatkan kulit bersih, beberapa orang rela pergi untuk perawatan kecantikan atau menggunakan produk-produk kecantikan yang tentunya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Perlu diketahui bahwa semua perawatan tersebut tidak bisa membuat kulit jadi bersih, halus dan bersinar.

Untuk mendapatkan kulit yang bersih, lakukan beberapa cara alami dan aman ini yang dikutip dari Boldsky,  dan jika benar-benar efektif dalam perawatan kulit secara alami, mungkin dalam waktu dua hari, kulit jadi bersih.

Cuci Wajah Dengan Air Dingin

Gunakan air dingin untuk mencuci wajah secara berkala. Air dingin ini dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang dapat menyebabkan kulit jadi kotor. Lakukan kegiatan ini setelah bangun pagi atau sebelum keluar rumah dan setelah kembali dari pekerjaan. Jika memiliki jerawat, bersihkan wajah dengan pembersih antibakteri untuk menghilankan kotoran.

Gosok Dengan Handuk Panas

Cukup rendam handuk bersih dalam air panas dan kemudian meremasnya. Segera tempatkan handuk tersebut pada wajah selama satu menit sampai uap diserap oleh kulit. Ini merupakan cara sederhana untuk mendapatkan kulit bersih dalam waktu dua hari.

Cuci Tangan

Tangan selalu terkena bakteri dan kuman. Oleh karena itu jangan pernah menyentuh wajah dengan tangan yang kotor. Cucilah tangan sebelum membersihakn wajah.

Gosok Dengan Buah Lemon

Lemon adalah produk kecantikan alami yang dapat membantu kulit jadi bersih dan tampil sempurna. Jika memiliki jerawat dan ingin menghilangkan jerawat tersebut, gosokkan sepotong lemon pada wajah. Gunakan metode ini selama satu minggu. Lemon juga dapat menghilangkan sel-sel kulit mati, dan membersihkan kulit.
Baca juga yang di bawah ini

Tidak ada komentar:

"Jangan lupa komentar nya"

terima klasih tela membaca postingan ini jangan lupa saran dan kritik nya,