Dapatkan Rambut Berkilau Dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa memang mempunyai manfaat untuk rambut, seperti melembabkan rambut dan dapat membuat rambut jadi berkilau. Pijat rambut dengan minyak kelapa kemudian mencucuinya dengan sampo, lakukan ini setiap pagi.

Tapi ada beberapa cara lain untuk membuat rambut jadi berkilau dengan menggunakan minyak kelapa. Berikut beberapa cara membuat rambut jadi berkilau dengan bahan utamanya adalah minyak kelapa yang dikutip dari Boldsky.
  • Minyak Kelapa dan Madu: minyak kelapa dan madu sangat baik untuk rambut Anda. Keduanya adalah pelembab yang bagus untuk membuat rambut Anda jadi bersinar. Ambil 2 sendok makan minyak kelapa dan 1 sendok makan madu. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu pijat rambut Anda. Lakukan selama 20 menit dan bilas dengan sampo.
  • Minyak Kelapa dan Henna: henna dapat menghentikan rambut rontok, tetapi pada saat yang sama dapat jadi kering. Jika Anda ingin membuat rambut Anda jadi kering, tambahkan 1 sendok minyak kelapa dan henna, lalu bilas pada rambut Anda.
  • Minyak Kelapa dan Lemon: Ambil beberapa minyak kelapa lalu tambahkan beberapa tetes lemon. Pijat lembut pada rambut Anda selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan sampo.
  • Minyak Kelapa dan Telur: Campurkan telur dan 1 sendok makan minyak kelapa dan pijatkan pada rambut Anda. Biarkan selama 20-25 menit dan kemudian bilas. Ingat Anda harus bilas rambut Anda dengan baik supaya bau telurnya hilang.
Oleskan minyak kelapa dan beberapa bahan di atas ke rambut Anda, dan dapatkan rambut yang berkilau dan sehat sepanjang hari.
Baca juga yang di bawah ini

Tidak ada komentar:

"Jangan lupa komentar nya"

terima klasih tela membaca postingan ini jangan lupa saran dan kritik nya,